Pratu Reki Gunawan Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Cek Harga Sembako Di Toko Dan Warung Desa Binaan Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi

Pratu Reki Gunawan Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Cek Harga Sembako Di Toko Dan Warung Desa Binaan Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi

 Kuansing- Babinsa Pratu Reki mengecek harga sembako di warung milik warga Desa Binaan Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi, Selasa (2/7/2024).

     Pratu Reki Gunawan bertemu langsung dengan salah satu pemilik warung dan berbincang-bincang tentang kebutuhan hidup sehari-hari untuk masyarakat seperti beras, minyak goreng, telur yang termasuk di dalamnya sembilan bahan pokok. Saat sekarang ini harga masih relatif stabil, dan tidak ada kelangkaan terhadap sembako, tutur Bapak Deki Sebagai Pemilik Ruko.

     Sudah menjadi tugas seorang anggota TNI - AD yang mengemban fungsi sebagai Babinsa untuk berada di tengah-tengah masyarakat untuk memberi rasa aman dan nyaman masyarakat serta menjalin silaturahmi dengan warga binaannya, sambil menyampaikan pesan-pesan Babinsa antaranya agar tidak mudah percaya dengan berita bohong, dan masyarakat agar turut serta menjaga keamanan di lingkungannya apabila menemukan hal-hal yang dapat mengganggu keamanan agar segera menghubungi aparat keamanan untuk di cegah lebih dini oleh Babinsa sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat, ujar Pratu Reki Gunawan. 

     Dengan hadirnya Babinsa di tengah-tengah masyarakat mendapat diapresiasi, Kami merasa senang dan berterimakasih pada bapak Babinsa yang sudah berkunjung ke tempat kami serta memberikan bimbingan pada kami akan pentingnya keamanan. Ungkap Pemilik warung.


Berita Lainnya

Index
Galeri