Lawan Arus-Tabrak Sejumlah Pengendara, Pengemudi Ayla di Pekanbaru Dihajar massa

Lawan Arus-Tabrak Sejumlah Pengendara, Pengemudi Ayla di Pekanbaru Dihajar massa

Pekanbaru - Viral di media sosial, seorang pengendara mobil Daihatsu Ayla BM 1866 ZC di hajar massa usai melawan arus saat melintas di Jalan HR Soebrantas, Pekanbaru, Senin (1/7/2024).

Dimana kendaraan tersebut bergerak dari arah Rimbo Panjang, Kabupaten Kampar menuju HR Soebrantas melawan arus serta menabrak kendaraan lainnya.

Warga yang kesal melihat ulah pengemudi Ayla Putih yang bernama Mahdir (35) mengejar dan menghentikan pelaku. Pelaku malah marah balik ke masyarakat hingga akhirnya terjadi aksi baku hantam dan diamankan warga.

"Pelaku atas nama Mahdir sudah kita amankan ke Mapolsek Binawidya. Pelaku Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) dan masih rawat jalan," kata Kapolsek Binawidya, Kompol Asep Rahmat, Senin sore.

Lanjut Asep, kejadian bermula saat Mahdir merampas mobil milik dan menggigit tangan orang tuanya lalu mengemudikan mobil ke arah HR Soebrantas.

"Saat ini pihak keluarga sudah membawa pelaku ke RS Jiwa Tampan untuk diobati sedangkan korban yang ditabrak pelaku diarahkan ke Polresta untuk membuat laporan lakalantas," pungkas Kapolsek.


Berita Lainnya

Index
Galeri