Ringankan Pekerjaan Desa Binaan Babinsa Koramil 06/ Cerenti Kodim 0302/Inhu Bantu Warga Memperbaiki Jalan Yang Rusak Di Desa Pulau Jambu

Ringankan Pekerjaan Desa Binaan Babinsa Koramil 06/ Cerenti Kodim 0302/Inhu   Bantu Warga Memperbaiki Jalan Yang Rusak Di Desa Pulau Jambu

 Kuansing- Para Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Bersama warga melaksanakan kegiatan gotong royong memperbaiki jalan yang rusak di Desa Pulau Jambu Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuansing, Sabtu (29/6/2024).

     Pendampingan oleh Para Babinsa terhadap warga masyarakat, untuk membantu memperbaiki jalan yang rusak ini demi meringankan pekerjaan warga binaan.

 Kami masyarakat Desa Pulau Jambu menyampaikan terima kasih kepada Para Babinsa Koramil 06/Cerenti yang mana selalu memberikan motivasi kepada kami warga masyarakat untuk membantu melakukan pendampingan dalam rangka meringankan pekerjaan warga masyarakat.

     Pendampingan kepada warga juga ini merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat sehingga terjalinnya sinergitas untuk meningkatkan hubungan baik antara babinsa dengan warga masyarakat tutur Pratu Teguh Mulya Salah seorang Babinsa Koramil 06/Cerenti yg ikut dalam membantu memperbaiki jalan.

    Pak Supri mengucapakan terimakasih kepada Babinsa Koramil 06/Cerenti Pratu Teguh Mulya yang selalu ikut membantu kesulitan warga, yang telah ikut membantu memperbaiki jalan yang rusak, semoga "ALLAH SWT" memberikan pahala, tutup pak Supri.


Berita Lainnya

Index
Galeri