Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Membuat Batako Bersama Warga Desa Seberang Pulau Busuk Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi

Babinsa Koramil 06/Cerenti  Kodim 0302/Inhu Membuat Batako Bersama Warga Desa Seberang Pulau Busuk Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi

Kuansing-  Beragam cara dilakukan oleh Babinsa Koramil 06/Cerenti Pratu Chumaidi untuk mendekatkan diri dengan masyarakat kegiatan bhakti sosial juga terus dilaksanakan, Jum'at (28/6/2024).

   Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu melaksanakan Kegiatan membatu salah seorang warga yang Sedang ngecor Sumur air untuk keperluan sehari-hari warga bertempat Di Desa Seberang Pulau Busuk Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi.

   Dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan jiwa rasa tolong menolong dan dengan kehadiran babinsa di sini dapat lebih dekat dengan masyarakat.

   Melalui kegiatan ini sebagai wujud Kedekatan kami terhadap masyarakat, pekerjaan apabila dikerjakan dengan semangat dan  pekerjaan akan cepat selesai, ucap Pratu Chumaidi.


Berita Lainnya

Index
Galeri