Gerakan Kamis Bersih Sentajo Raya Bidik 3 Desa Sekaligus

Gerakan Kamis Bersih Sentajo Raya Bidik 3 Desa Sekaligus

Kuansing- Gerakan Kamis Bersih Sentajo Raya yang telah di Lounching Bupati Kuansing, Dr H Suhardiman Amby beberapa waktu lalu, kian menggeliat.

Camat Sentajo Raya, Hevi H Antoni, S. Sos, MSi menjelaskan, pada Kamis 27/6/2024 ini, Gerakan Kamis Bersih menyasar 3 Desa di tiga titik pula, ujar Hevi.

Lokasi pertama terdapat di SMPN 3 Sentajo Raya, atau tepat nya di  Desa Seberang Teratak Air Hitam. Lokasi kedua menyasar bangunan Gedung Serbaguna Sentajo Raya di Desa Kampung Baru Sentajo. Sedang kan lokasi ke 3 ada di jalur dua arah kantor Camat, tepatnya di desa Koto Sentajo, tukas Hevi.

Kita petakan lokasi yang akan di sasar untuk Gerakan Kamis Bersih ini. Sudah ada beberapa desa yang menawarkan diri, menjadi lokasi kegiatan, ujar Hevi.

Kepala SMPN 3 Teratak, Riadi, SPd mengapresiasi langkah Camat Sentajo Raya terkait Gerakan Kamis Bersih ini. Kebetulan kami di SMPN 3 tengah melakukan pemagaran areal sekolah secara swadaya. Maka moment ini kami manfaatkan, dan kami undang Pak Camat beserta jajaran untuk hadir, dan Alhamdulillah di penuhi serta berjalan dengan aman dan lancar, tukas Riadi.

Pihaknya berharap, program ini berkelanjutan sehingga Sentajo Raya benar-benar bersih dan asri, serta nilai nilai gotong royong bisa tumbuh kembali di tengah masyarakat, tutupnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri