Satuan Tugas TMMD KE-120 Kodim 0302/Inhu Melanjutkan Pemasangan Gorong-gorong Di Desa Redang

Satuan Tugas TMMD KE-120 Kodim 0302/Inhu Melanjutkan Pemasangan Gorong-gorong Di Desa Redang

Kuansing- Satgas TMMD KE-120 Kodim 0302/Inhu. Bertempat di Desa Radang Kecamatan Rengat Barat, melaksanakan kegiatan pendistribusian dan pemasangan Gorong-gorong yang akan di pasang di beberapa titik di Desa Redang dengan Pekan Heran Kecamatan Rengat barat Kabupaten Indra Giri Hulu. Sabtu (25/5/2024).

     Dandim 0302/Inhu Letkol Inf Emick Candra Nasution, MPM. Dalam pelaksanaan TMMD KE-120 Kodim 0302/Inhu menyampaikan, penyelesaian sasaran bisa diselesaikan sesuai target waktu yang sudah ditentukan.

Karena ada dua pekerjaan di dalam kegiatan TMMD KE-120 Kodim 0302/Inhu ini, melaksanakan Pembangunan RTLH di Desa Redang dan Jalan penghubung di Desa Pekan Heran dengan Desa Redang Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indra Giri Hulu.

     Pemasangan Gorong-gorong di beberapa titik  Desa Redang dengan Desa Pekan Heran Kecamatan Rengat Barat, merupakan antisipasi apabila terjadi hujan yg berdampak tergenang nya air serta untuk memperlancar aliran air. sehingga benar-benar faedah nya dirasakan oleh masyarakat.

   Infrastruktur ini meningkatkan kesejahteraan masyarakat Memang nampak mengesankan suasana berbeda bagi masyarakat di desa itu.

Dandim 0302/Inhu Letkol Inf Emick Candra Nasution, MPM, Mengajak Seluruh anggota Koramil dan Babinsa serta masyarakat desa Redang untuk lebih meningkatkan kebersamaan dan kerjasama diri dengan meningkatkan nilai nilai gotong royong.

   Selain itu, di sela sela kegiatan pembuatan gorong gorong di desa Redang Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu Pasi Teritorial Kodim 0302/Inhu Lettu Inf Musdaliansyah meninjau secara langsung proses pembuatan gorong gorong Pasi Teritorial Kodim 0302/Inhu menegaskan kepada para anggota agar bekerja utamakan faktor keselamatan dan tetap semangat dalam menjalani kegiatan,  ungkap nya.


Berita Lainnya

Index
Galeri