Sinergi TNI Dengan Masyarakat Personil Kodim 0302/Inhu Laksanakan Program Kasad TMMD Reguler Ke 120 Tahun 2024 Membangun Rumah Tidak Layak Huni

Sinergi TNI Dengan Masyarakat Personil Kodim 0302/Inhu Laksanakan Program Kasad TMMD Reguler Ke 120 Tahun 2024 Membangun Rumah Tidak Layak Huni

Kuansing- Sesuai dengan agenda rutin bersama rakyat menggelar kegiatan karya bakti Pembangunan RTLH milik warga Desa Redang Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Inhu.

TMMD Ke-120 merupakan program terpadu antara TNI, Pemerintah Daerah, Forkopimda serta masyarakat, ini salah satu tujuan TMMD, Sabtu (25/5/2024).

   Dandim 0302/Inhu Letkol Inf Emick Chandra Nasution, MPM mengatakan ini semua berkat dukungan dan kerja sama antara TNI dengan masyarakat setempat, semangat masyarakat setempat tampak jelas pada kegiatan ini.
“Dengan kesadaran masyarakat tentunya sasaran rehab RTLH ini akan tepat waktu sehingga tenaga dapat dialihkan memperkuat sasaran lainnya.” lanjut Dandim.

   Kegiatan ini terus berjalan, salah satunya yakni Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) berada di Desa Redang Kecamatan Rengat Barat kabupaten Indragiri Hulu pemilik Rumah adalah salah seorang warga desa redang yang kurang mampu dalam perekonomian  memang kondisinya pantas mendapat bantuan Ibu Siti Mariyah adalah warga Desa redang  penerima manfaat program bedah rumah tidak layak huni.”

   Dengan bahu-membahu mengerjakan rehab RTLH Anggota Kodim 0302/Inhu bersama  warga. Melaksanakan pengecoran lantai. Pembangunan RTLH Lettu Inf Musdaliansyah Pasi Teritorial Kodim 0302/Inhu mengunjungi proses pembangunan yang sudah hampir selesai, menegaskan ke pada anggota nya agar dalam bekerja utamakan faktor Keamanan dan selalu semangat di setiap kegiatan, himbauannya.


Berita Lainnya

Index
Galeri