Satgas TMMD Kodim 0302/Inhu Genjot Mengerjakan Sasaran Pembuatan Parit Jalan Dengan Memasang Gorong Gorong

Satgas TMMD Kodim 0302/Inhu Genjot Mengerjakan Sasaran Pembuatan Parit Jalan Dengan Memasang Gorong Gorong

Kuansing- Satgas TMMD Ke-120 Kodim 0302/Inhu. Bertempat di Desa Radang Kecamatan Rengat Barat, melaksanakan kegiatan pendistribusian dan pemasangan Gorong-gorong yang akan di pasang di beberapa titik di Desa Redang dengan Pekan Heran Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu, Jum'at (24/5/2024).

    Dandim 0302/Inhu Letkol Inf Emick Candra Nasution, MPM. Dalam pelaksanaan TMMD KE-120 Kodim 0302/Inhu menyampaikan, penyelesaian sasaran bisa diselesaikan sesuai target waktu yang sudah ditentukan.

Karena ada dua pekerjaan di dalam kegiatan TMMD KE-120 Kodim 0302/Inhu ini, melaksanakan Pembangunan RTLH di Desa Redang dan Jalan penghubung di Desa Pekan Heran dengan Desa Redang Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu.

     Pemasangan Gorong-gorong di beberapa titik Desa Redang dengan Desa Pekan Heran Kecamatan Rengat Barat, merupakan antisipasi apabila terjadi hujan yang berdampak tergenang nya air serta untuk memperlancar aliran air. sehingga benar-benar faedah nya dirasakan oleh masyarakat.


Berita Lainnya

Index
Galeri