Kodim 0302/ Inhu Melaksanakan Program TMMD ( TNI Manunggal Membangun Desa) Ke - 120 Tahun 2024 Membangun Rumah Tidak Layak Huni

Kodim 0302/ Inhu Melaksanakan Program TMMD ( TNI Manunggal Membangun Desa) Ke - 120 Tahun 2024 Membangun Rumah Tidak Layak Huni

Kuansing- Melalui program unggulan KASAD Kodim 0302/ Inhu melakukan TMMD di desa Redang kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu, Rabu (15/5/2024). 

   Babinsa sebagai ujung tombak Satuan Teritorial TNI- AD terjun langsung ke lapangan bersinergi bersama warga dalam pembangunan RLTH untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat melalui TMMD. 

   Selain itu ia berharap agar semua pihak bekerjasama, sehingga nantinya seluruh sasaran TMMD dapat memperoleh hasil yang maksimal dan selesai tepat waktu, Ucap Babinsa. 

   Sementara Ibu Siti Sarwiyah Pemilik Rumah yang dijadikan sasaran untuk di renovasi dikarenakan rumah yang ditempati sangat memprihatinkan, uluran tangan dari pemerintah sangat diharapkan oleh warga kurang mampu agar bisa membantu perekonomian dan mensejahterakan kehidupan warga masyarakat Desa Redang Kecamatan Rengat Barat.

   Terimakasih kepada Kodim 0302/ Inhu yang telah menjadikan Desa Redang sebagai lokasi TMMD Ke-120  tahun 2024, TNI benar-benar dapat dirasakan dengan kehadiran nya, ucapnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri