TMMD Ke-120 Tahun 2024 Kodim 0302/Inhu Bangunan RTLH DI Desa Redang Terus Digesah

TMMD Ke-120 Tahun 2024 Kodim 0302/Inhu Bangunan RTLH DI Desa Redang Terus Digesah

 Kuansing- Pelaksanaan TMMD Ke-120 ini untuk membantu warga yang kurang mampu khususnya bantuan bagi warga yang rumah nya tidak layak huni. Sasarannya ditujukan ke daerah yang jarang mendapat sentuhan pembangunan pada pelaksanaan pembangunan di Desa tersebut menjadi salah satu perhatian pemerintah bagi ketertinggalan pembangunan di Desa itu.

    Dalam proses pembangunan rumah layak huni bagi warga setempat merupakan salah satu wujud keperdulian program TMMD Ke-120. Selain itu, pembangunan jalan kampung dan infrastruktur lainnya turut menjadi sasaran TMMD di wilayah yang masih tertinggal dari pembangunan.

    Anggota Satgas TMMD, melalui Babinsa Koramil 06/Cerenti Serda Edi Fitra pelaksanaan TMMD sesuai waktu yang sudah ditentukan.

"Tentunya hal ini menjadi tantangan bagi anggota Satgas, karena dengan waktu yang terbatas harus bisa menyelesaikan target yang sudah ditentukan," katanya.

    Babinsa setempat tidak lupa berkoodinasi dengan perangkat Desa di desa dalam pengerjaan TMMD Ke- 120 supaya memberikan dukungan moril pada anggota Satgas TMMD yang dibantu masyarakat. 

Untuk dapat meringankan tangan dan langkahnya ikut serta dalam proses pembangunan pada warga yang mendapat bantuan rumah tidak layak huni tersebut.


Berita Lainnya

Index
Galeri