Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Laksanakan Komsos Guna Untuk Mencari Informasi Dan Pendekatan TNI Dengan Rakyat

Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Laksanakan Komsos Guna Untuk Mencari Informasi Dan Pendekatan TNI Dengan Rakyat

Kuansing- Serda Juanda melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang merupakan wadah Silaturahmi antara Babinsa Koramil 06/Cerenti dengan Tokoh masyarakat sekitar yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama diwilayah teritorial Koramil 06/Cerenti, tepatnya di Desa Pulau Sipan Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi, Kamis (9/5/2024).

   Menurut Serda Juanda pentingnya silaturahmi dengan Tokoh-tokoh di wilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan Babinsa dengan warga atau tokoh masyarakat. Dengan adanya komunikasi sosial ini Serda Juanda mengajak kepada masyarakat serta warga agar selalu menjalin kerukunan antar warga, saling tolong menolong, hormat menghormati dan selalu peduli terhadap lingkungan. 

   Apabila ada hal-hal yang menonjol diwilayah binaan, agar melaporkan ke Babinsa Koramil 06/Cerenti atau ke Koramil 06/Cerenti tepatnya di Desa Pulau Sipan Kecamatan Inuman Kabupaten Kuansing. 

Dengan demikian akan terjalin Sinergitas antara Aparat/Babinsa dan masyarakat serta tokoh-tokoh adat di wilayah binaan yang nantinya akan mendukung tugas pokok  dan juga juga akan tercapai sehingga terciptanya kemanunggalan TNI dan Rakyat.


Berita Lainnya

Index
Galeri