Serius Maju Pilkada Pekanbaru, dr Rahmansyah Kunjungi LAMR Minta Tunjuk Ajar

Serius Maju Pilkada Pekanbaru, dr Rahmansyah Kunjungi LAMR Minta Tunjuk Ajar

PEKANBARU - Bakal Calon Walikota Pekanbaru, dr Rahmansyah, menunjukkan keseriusannya maju di Pilkada Kota Pekanbaru. Salah satunya dengan mengunjungi Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau pada Jumat (3/5/2024). Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan meminta tunjuk ajar dari para pemuka adat Melayu di LAMR.

"Sebagai anak kemenakan, saya datang ke sini untuk bersilaturahmi dan meminta tunjuk ajar dari para datuk LAM Riau," ujar dr Rahmansyah.

Kedatangan pemilik Sultan Resto ini disambut oleh Ketua DPH LAM Riau, Datuk Seri H. Marjohan Yusuf, beserta jajaran pengurus LAM Riau lainnya. Ia mengapresiasi kunjungan dr Rahmansyah dan menegaskan bahwa LAM Riau selalu terbuka untuk memberikan bimbingan dan nasihat kepada para generasi muda yang ingin memajukan Riau.

"Tugas kami adalah memberikan ruang seluas-luasnya kepada anak cucu dan kemenakan untuk datang ke LAM Riau guna mendapatkan tunjuk ajar dan nasihat dari para datuk yang ada di LAM Riau," ujar Datuk Seri H. Marjohan Yusuf.

Meskipun secara kelembagaan LAM Riau tidak berpihak pada politik praktis, Datuk Seri H. Marjohan Yusuf menegaskan bahwa LAM Riau selalu menerima dan memberikan bimbingan kepada seluruh anak-anak puak Melayu yang datang ke LAM Riau.

"Harapan kami kepada setiap anak cucu dan kemenakan yang ada di Riau yang maju dalam kontestasi politik untuk tetap menjunjung tinggi nilai-nilai kemelayuan," pungkasnya.

Kunjungan dr Rahmansyah ke LAMR ini menunjukkan komitmennya untuk menjalin hubungan yang erat dengan masyarakat adat Melayu di Riau dan mendapatkan arahan dari para pemuka adat dalam memajukan Kota Pekanbaru.


Berita Lainnya

Index
Galeri