Walaupun Sibuk Kadiskes kuansing Masih Sempat Membimbing Skripsi dan Tesis Mahasiswa

Walaupun Sibuk Kadiskes kuansing Masih Sempat Membimbing Skripsi dan Tesis Mahasiswa

 Kuansing- Dr Trian Zulhadi,M.Ec Disamping sebagai Kepala Dinas Kesehatan di Kabupaten Kuantan Singingi ia juga masih berstatus Dosen Universitas Islam Negeri Riau (UIN) yang ditugaskan di pemkab kuansing

Disela-sela kesibukan sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kuansing Doktor Ekonomi Jebolan Unpad ini bisa membimbing tesis dan skripsi mahasiswa bimbingannya.

Pria Kelahiran Inuman ini saat dihubungi melalui telepon seluler Jum'at (3/05/2024) mengatakan kepada awak media. Iya benar saya masih berstatus Dosen UIN yang ditugaskan oleh kementrian Agama di pemkab kuansing. Jadi membimbing tesis dan skripsi mahasiswa tetap saja dan juga mengajar tapi tidak full seperti bagaiaman biasanya karena fungsional dosen saya saat ini diberhentikan sementara. Nah nanti kalau selesai bertugas fungsional dosen saya di aktifkan kembali. Untuk itu tugas tugas membimbing dilakukan bila ada dinas luar ke pekanbaru.

Kalau seandainya saya ada dinas ke Pekanbaru saya menyempatkan diri untuk membimbing Mahasiswa saya,baik itu Skripsi maupun Tesis, Ujar Trian.

Dikatakan Trian, Kebiasaan saya. Kalau saya ke Pekanbaru ada tugas saya telepon mahasiswa bimbingan saya untuk bimbingan. Sama halnya diwaktu saya bimbingan doktor di UNPAD dengan Prof Armida yang juga ditugaskan diwaktu jadi Menteri Bapenas.

Alhamdulillah, saat ini semua bimbingan saya senang sekali dengan cara seperti ini  dan  mereka mengerti  bahwa saat ini saya telah bertugas di Pemkab Kuansing sebagai kepala dinas kesehatan tutup mantan ketua prodi S2 Ekonomi Syariah Pascasarjana UIN ini dan ketua IKA UNRI Kuansing ini
 

Walaupun Sibuk kadiskes kuansing masih sempat membimbing tesis mahasiswa


Berita Lainnya

Index
Galeri