Kecipratan Rezki Melimpah Saat Nonton Bareng; Pedagang Taman Jalur Apresiasi Bupati dan Kapolres

Kecipratan Rezki Melimpah Saat Nonton Bareng;  Pedagang Taman Jalur Apresiasi Bupati dan Kapolres

Kuansing- Gelaran  Nonton Bareng Semi Final AFC U-23 Asian Cup Bersama Bupati dan Kapolres Kuantan Singingi (Kuansing), di Taman Jalur, Senin (29/04/2024) dihadiri ribuan pengunjung.

Jejalan ribuan penonton memenuhi lokasi Nonton bareng (Nobar) Timnas Indonesia yang berhadapan dengan negara Uzbekistan, dan berkesudahan 0 - 2 untuk Uzbekistan.

Antusias pengunjung yang hadir di  taman jalur meningkat drastis, saat Nonton Bareng Asian Cup seperti malam kemarin, hal yang sama diungkapkan  salah seorang pedagang Taman Jalur bernama Herlina.

“Ramai orang datang ke taman malam ini bang, alhamdulillah jual beli (Pendapatan) kami pun meningkat di banding hari-hari sebelumnya” ujar wanita paruh baya itu.

Ia pun berterimakasih kepada Bupati dan Kapolres Kuantan Singingi karena sudah mengadakan Acara Nonton Bareng di Taman Jalur, ia juga berharap acara-acara seperti ini di agendakan lebih banyak di taman jalur.

“Acara ini pak Bupati yang adakan ya bang, dengan Kapolres kuansing juga ya, sampaikan ucapan terimakasih kami kepada pak Bupati dan pak Kapolres bang, kami sebagai pedagang juga berharap akan banyak acara diadakan disini,"tambahnya.

Sementara baik Bupati Dr H Suhardiman Amby maupun Kapolres, AKBP Pangucap Priyo Soegito tetap mengapresiasi perjuangan Garuda Muda, kendati harus menelan kekalahan atas Uzbekistan. Mereka sudah bagus, tapi memang lawan lebih bagus, itulah dunia olahraga, harus ada yang kalah dan yang menang, pungkas keduanya usai Nobar berlangsung.


Berita Lainnya

Index
Galeri