Setelah Putusan MK; Bupati Suhardiman Ucapkan Selamat Kepada Prabowo Gibran, Ajak Masyarakat Kuansing Bersatu

Setelah Putusan MK;  Bupati Suhardiman  Ucapkan Selamat Kepada Prabowo Gibran, Ajak Masyarakat Kuansing Bersatu

Kuansing- Bupati Kuansing Dr. H Suhardiman Amby mengucapkan selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo dan Gibran. Atas Penetapan sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029, setelah melalui serangkaian proses di Mahkamah Konstitusi (MK) Jakarta, Senin 22/4/2024 kemarin.

Kepada awal media Suhardiman yang juga Ketua Gerindra Kabupaten Kuansing ini, mengaku sangat senang atas kemenangan Prabowo Gibran yang akan membawa Indonesia yang lebih maju.

Saya yakin Indonesia bisa lebih maju, di bawah Kepemimpinan Prabowo-Gibran, tukasnya. Demikian juga, dirinya berharap tidak hanya Indonesia secara keseluruhan tapi Riau, terkhusus Kuansing juga hendaknya bisa mendapatkan curahan pembangunan dari Pemerintah Pusat, tegas nya.

Pun demikian, dengan telah keluarnya putusan MK, maka Bupati Suhardiman mengajak masyarakat Kuansing yang selama ini terpecah karena beda pilihan, bisa bersatu kembali. Mari kita rapatkan barisan, untuk mendukung program pemerintah, untuk Kuansing lebih maju dan Bermarwah, pungkas nya.

Selamat dan Sukses untuk Presiden dan Wakil Presiden terpilih, ucap  Datuk Panglimo Dalam di akhir wawancaranya.


Berita Lainnya

Index
Galeri