Ruas Jalannya Di Rawat Pemkab; Warga Desa Geringging Puji Kepedulian Bupati Suhardiman

Ruas Jalannya Di Rawat Pemkab;  Warga Desa Geringging Puji Kepedulian Bupati Suhardiman

Kuansing- Kepala Desa Geringging Baru Kecamatan Sentajo Raya, Nang Didi serta Pj Kepala Desa Geringging Jaya, Betran mengapresiasi dan berterimakasih, atas kepedulian Bupati Kuansing Dr H Suhardiman Amby, yang telah melakukan perawatan jalan menuju desa mereka.

Kami berterimakasih kasih pada Pak Bupati, sedikitnya 7 KM ruas jalan menuju Desa Geringging dan 3 desa di atasnya sudah dilakukan perawatan dengan pembersihan bahu jalan, ujar keduanya.

Semoga Pak Bupati H Suhardiman Amby diberikan kemudahan dalam memimpin daerah ini, sekarang dan akan datang, ujar Nang Didi. 

Saya Sudah hampir 6 tahun memimpin desa ini, namun tak sekalipun ruas jalan ini dilakukan perawatan. Sehingga jejalan jalan ini ditumbuhi semak belukar hingga sebagian memakan badan jalan dan terjadi penyempitan jalan. Tak urung kondisi ini kerap jadi pemicu terjadinya kecelakaan, tukas Nang Didi.

Atas itu semua kami atas nama masyarakat, berterimakasih, tegas nya.

Nang Didi juga mengapresiasi, kerja cepat Camat Sentajo Raya, Hevi Heri Antoni yang intens melakukan komunikasi dengan Dinas PUPR, sehingga ruas jalan ini cepat dikerjakan, tukasnya. 

Mudah mudahan, semua desa di kecamatan Sentajo Raya mendapatkan sentuhan pembangunan sesuai kebutuhan, jelas nya.


Berita Lainnya

Index
Galeri