Terkait Jalan Provinsi Yang Rusak Di Sentajo; PUPR Riau Minggu Ini Perbaiki

Terkait Jalan Provinsi Yang Rusak Di Sentajo;  PUPR Riau Minggu Ini Perbaiki

Kuansing- Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Riau, segera akan mengeksekusi perbaikan jalan Provinsi yang rusak di kawasan Desa Koto Sentajo hingga perbatasan Desa Benai Kecil Kecamatan Benai. Hal itu disampaikan Kepala UPT PU Provinsi  Riau, Basyarudin Senin, 22/4/2024 pagi.

Dikatakan Basyarudin, sebelumnya Camat Sentajo Raya Hevi Heri Antoni, S. Sos, MSi telah menghubungi dirinya guna melaporkan kondisi ruas jalan yang rusak dan dikeluhkan warga, ujar Basyarudin.

Saya sampaikan, bahwa perbaikan ruas jalan provinsi memang menjadi atensi Pimpinan Pj Gubernur Riau, SF Haryanto. Oleh sebab itu, kira sudah petakan ruas jalan yang rusak, termasuk di kecamatan Sentajo Raya Kabupaten Kuantan Singingi, ujar Basyarudin.

Sebelumnya ruas yang sama sudah kita kerjakan sebelum arus mudik lebaran lalu. Namun keterbatasan personil dan peralatan, membuat kita harus bekerja ekstra, termasuk sisanya di kawasan Desa Koto Sentajo, Kampung Baru Sentajo hingga batas Benai, tukasnya.

Mudah mudahan dalam waktu dekat kami akan kerjakan, dan disampaikan apresiasi kepada Camat Sentajo Raya yang sudah proaktif komunikasi dan bekerjasama melaporkan keluhan warga dan pengguna jalan kepada kami, tutupnya.

Sementara Camat Sentajo Raya, Hevi Heri Antoni berterimakasih atas atensi dari UPT PU Riau,  yang sudah merespon keluhannya terkait kondisi jalan yang ada. Pihaknya juga berterimakasih pada Dinas PUPR Kuansing, yang sudah mengkomunikasikan hal yang ada pada pihak yang menangani secara langsung, ucap Hevi.


Berita Lainnya

Index
Galeri