Gelar Dialog Dan Halal Bil Halal, Kehadiran Bupati Suhardiman Di Elukan Warga Dumai

Gelar Dialog Dan Halal Bil Halal, Kehadiran Bupati Suhardiman Di Elukan Warga Dumai

Kuansing- Setelah melepas pawai taaruf MTQ Provinsi Riau Tahun 2024, Bupati Kuantan Singingi Dr. H. Suhardiman Amby kembali bersilaturahmi dengan warganya di Dumai dalam acara Audiensi bersama Ikatan Keluarga Kuantan Singingi (IKKS) Dumai, sekaligus Halal Bihalal 1445 H, yang berlangsung di Ballroom The Zury Hotel, Dumai Minggu 21/04/2024 petang.

Kehadiran Bupati Suhardiman Amby di Dumai didampingi WAKA II DPRD Kuansing Juprizal, Pj Sekda dr. Fahdiansyah, SpOG, Asisten, Staf Ahli, seluruh Kepala OPD, Camat se Kuansing, serta Tokoh Masyarakat, disambut hangat oleh Ketua IKKS Kota Dumai, Hj. Raja Dona Fitri Illahi, SKM, MSI dan Sekretaris IKKS, Ardenolis, SH, MH di elukan ratusan warga Kuansing di Dumai.

Dalam sambutannya, H. Suhardiman menyampaikan, jika warga Kuansing di perantauan khususnya Kota Dumai, mesti berkontribusi dan mendukung penuh program pemerintah setempat, serta tetap memperhatikan Kampung halaman, tegas Bupati Suhardiman.

Selain itu, Bupati bergelar Datuk Panglimo Dalam juga menyampaikan sejumlah capaian terkait upaya peningkatan kesejahteraan melalui program unggulan yang menjadi Tagline Kabupaten Kuansing, ucapnya.

Program Bupati Kuansing
Kembali disampaikan, ada beberapa hal yang tengah digesa dan telah menunjukkan progres baik yang signifikan, yaitu Kesehatan, Pendidikan, Infrastruktur, Sosial Ekonomi, Kebersihan, dan Administrasi Kependudukan. 

"Tentunya semua hal ini tidak akan terlaksana dengan maksimal tanpa dukungan dan doa dari seluruh lapisan elemen masyarakat. Maka dari itu, mari kita terus saling berkoordinasi, bersinergi, dan komit bersama-sama untuk menyukseskan program ini," ungkapnya.

H. Suhardiman Amby juga mengapresiasi partisipasi aktif Pemerintah Kota Dumai, terkhusus Walikota Dumai H. Paisal dalam perhatiannya kepada warganya di Dumai.

Terakhir, tidak lupa Datuk Panglimo Dalam itu berpesan kepada warganya bahwa teruslah bersinergi dan jalin silaturrahmi dengan masyarakat, ia juga selalu mengingatkan warganya dengan slogan “Badunsanak kito di rantau, Basatu kito di kampuang”, bersama nanti kita akan membangun Daerah kita dengan kemajuan zaman saat ini, pungkasnya.

Kemudian Ketua IKKS Dumai Hj. Raja Dona Fitri Illahi, SKM, MSI juga mengajak masyarakat Kuansing di Dumai, mari kita tingkatkan persatuan dan kesatuan demi terwujudnya program Bupati Suhardiman dalam memajukan Daerah kita, kita akan terus bersinergi dengan pemerintah kota Dumai sehingga terwujudnya kemajuan dan visi misi Daerah kita Kuansing bermarwah, pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri