Ribuan Peserta Pawai Taaruf Kuansing Pukau Warga Kota Dumai, Bupati Suhardiman; MTQ Kali Ini, Kuansing Tampil All Out

Ribuan Peserta Pawai Taaruf Kuansing Pukau Warga Kota Dumai,  Bupati Suhardiman; MTQ Kali Ini, Kuansing Tampil All Out

Kuansing- Sedikit nya 3 ribu peserta Pawai Taaruf Kabupaten Kuantan Singingi, berhasil memukau ribuan pengunjung  di sepanjang lintasan yang di lalui peserta pawai, pada Minggu 21/4/2024 siang.

Bupati Kuansing, Dr H Suhardiman Amby, didampingi Ketua TP PKK, Hj Yulia Herma dan Wakil Ketua  DPRD, Juprizal, SE, Pj Sekda Kuansing b, dr Fahdiansyah serta Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto kepada awak media menyebutkan, Kuansing tampil All Out di berbagai bidang lomba MTQ Provinsi Riau kali ini, tegas Datuk Panglimo Dalam penuh semangat.

Belajar dari pengalaman MTQ sebelumnya di Rengat Kabupaten Inhu, maka berbenah adalah jalan  terbaik, ujar Suhardiman.

MTQ sebelumnya, Kuansing ada di nomor buncit, namun tahun ini kita bertekad keluar dan pasang target tinggi, kata Suhardiman lagi.

Sementara Ketua TP PKK Kuansing, Hj Yulia Herma Suhardiman menyebutkan untuk peserta Pawai Taaruf, peserta dari Kuansing diperkirakan mencapai 3 ribu orang. Mulai dari Kepala OPD dan Istri, Camat dan Istri, Kepala Sekolah berbagai jenjang beserta Istri, Kepala Desa, Ketua BPD, PKK Desa, Kepala Puskesmas, Dekranasda, serta stakeholder lainnya kita boyong ke Kota Dumai, ujar Hj Yulia Herma.

Kita juga berharap, jumlah peserta yang luar biasa ini bisa membawa kontingen Kuansing jadi juara, walaupun di urutan tampil di nomor 7, pungkasnya.

Sementara, sejumlah warga Kota Dumai, Feri (38) mengaku salut dengan semangat kafilah Kuansing.. Jumlahnya ribuan dan hampir 1 jam  baru putus barisan nya, kata  Feri.

Hal senada juga di ungkapkan Rina (52), menurut wanita paruh baya ini, meski cuaca panas terik, tapi tak menyurutkan semangat kafilah Kuansing tampil dengan berbagai atraksinya, ujar Rina. Pokok nya kami terpukau dengan kontingen Kuansing, ucapnya.

Tampak hadir seluruh Bupati/Walikota Se Riau.


Berita Lainnya

Index
Galeri