Disela Acara IKKS, Bupati Suhardiman Jadi Rebutan Swafoto Mahasiswa Dan Warga

Disela Acara IKKS,  Bupati Suhardiman Jadi Rebutan Swafoto Mahasiswa Dan Warga

Kuansing- Keberpihakan kebijakan Bupati Kuansing, Dr H Suhardiman Amby, seperti beasiswa bagi siswa berprestasi di Universitas ternama Indonesia, ternyata menjadi magnet bagi sejumlah mahasiswa untuk berswafoto dengan Datuk Panglimo Dalam.

Hal itu pun terjadi saat Bupati, H Suhardiman Amby hadir di acara Halal Bil Halal IKKS Pekanbaru, di salah satu Hotel, Sabtu 20/4/2024 malam.

Menurut Venty Enjelina, Mahasiswa S1 Keperawatan Universitas Riau, ajang Halal Bil Halal oleh IKKS Pekanbaru merupakan sarana untuk bersilaturahmi antar warga Kuansing di Pekanbaru. Terlebih kehadiran sosok H Suhardiman Amby, yang punya segudang gebrakan untuk membangun Kuansing, sangat positif di kalangan mahasiswa, ujar Mahasiswa semester akhir  asal Teluk Kuantan itu.

Hal senada di sampaikan Pondris, warga asal Simandolak Kecamatan Benai. Meski saya merantau di Pekanbaru, tapi sepak terjang yang dilakukan Bupati H Suhardiman Amby dan jajaran di Kampung Halaman tetap jadi perhatian dan positif di kalangan warga perantau, ujar mantan Guru itu.

Sementara Bupati Dr H Suhardiman Amby, yang di temui usai acara mengaku sangat mengapresiasi dukungan semua pihak, para Tokoh, mahasiswa dan warga perantauan asal Kuansing di Pekanbaru. Kita harapkan kontribusi dan saran positif nya selalu hadir untuk kemajuan Kuansing, pungkas Suhardiman yang juga mantan legislator Riau itu.

Turut hadir pada acara itu  Pj Walikota Pekanbaru, Ketua Dewan Penasehat Prof Dr H Aras Mulyadi, DEA, H Taswin Yakub, Anggota DPR RI, M. Nasir, Anggota DPRD Riau, Sardiyono, Amd, Wakil Ketua DPRD, Juprizal, SE serta sejumlah Tokoh dan Undangan lainnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri