Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Serda Dumen Siregar Bergotong Royong Membangun Warung Milik Warga Desa Pulau Jambu

Babinsa Koramil 06/Cerenti  Kodim  0302/Inhu  Serda Dumen Siregar Bergotong Royong Membangun Warung Milik Warga Desa Pulau Jambu

  Kuansing- Gotong royong yang di laksanakan oleh Babinsa Koramil 06/Cerenti Serda Dumen Siregar dengan warga sekitar bersama-sama membangun warung kecil, di Desa Pulau Jambu Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuansing, Jum'at (19/4/2024).

   Harapan Babinsa Serda Dumen Siregar masyarakat dan instansi terkait bisa bersama-sama dengan aparat desa ataupun TNI saling bantu-membantu di segala kebutuhan warga.agar apa yang di kerjakan warga sekitar bisa terbantu walaupun dengan hal-hal yang kecil. gembira dan bangga dengan jiwa kepedulian yang ditunjukan warganya. Semua warga bisa saling memahami dan mengerti betapa pentingnya hidup saling membantu.

   Kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu menjaga terus kekompakan dan kebersamaan di desa binaannya di hari-hari yang akan datang.

   Kebersamaan ini kita  berharap untuk selalu menjaga keharmonisan antara satu sama lain,agar tetap tercipta suasana yang selalu bahu membahu dalam hal apapun di lingkungan masyarakat binaan.


Berita Lainnya

Index
Galeri