MTQ Provinsi Di Dumai, Sentajo Raya Kirimkan 5 Utusan Perkuat Kuansing

MTQ Provinsi Di Dumai,  Sentajo Raya Kirimkan 5 Utusan Perkuat Kuansing

Kuansing- Sebanyak 5 orang amak jati diri Kecamatan Sentajo Raya, dipastikan memperkuat Kafilah Kabupaten Kuantan Singingi pada MTQ Tingkat Provinsi Riau, yang akan di buka 21/4/2024 mendatang di Kota Dumai.

Camat Sentajo Raya, Hevi Heri Antoni, S. Sos, M.Si kepada awak media menjelaskan, ke 5 putra dan putri terbaik Sentajo Raya itu akan memperkuat Kafilah Kuansing pada MTQ Tingkat Provinsi Riau nanti, ujarnya.

Saat ini mereka tengah mengikuti Training Center di Teluk Kuantan, sebelum bertolak menuju Kota Dumai akhir pekan ini, ujar Hevi.

Di antara pada Kafilah itu antara lain Ramadilah untuk tingkat Remaja Putri asal Desa Kampung Baru Sentajo, selanjutnya ada nama Yopianto nomor Qiraat Mujawat Dewasa asal Desa Pulau Kopung Sentajo, dan Chelse Maisari nomor Tahfiz 5 Juz asal Desa Pulau Kopung, serta Murli nomor Fahmil Putra asal Desa Muaro Sentajo, dan terakhir Anisa Riky Ar Ridho untuk nomor Fahmil Putri asal Desa Kampung Baru Sentajo.

Kita berbangga karena putra dan putri terbaik Sentajo Raya, bisa berkiprah untuk membesarkan nama Kuansing pada ajang MTQ Tingkat Provinsi Riau nanti.

Apalagi Bupati Kuansing, Dr H Suhardiman Amby, sudah memberikan target tinggi pada LPTQ Kabupaten Kuansing, agar bisa merubah peringkat untuk masuk pada jajaran 3 besar pada MTQ nanti. Tentu kita berharap, Sentajo Raya bisa berkontribusi untuk capaian target itu, ujar Hevi saat melepas salah seorang peserta an Yopianto diruang kerjanya, Rabu 17/4/2024 pagi.


Berita Lainnya

Index
Galeri