Pasca Insiden Paramotor Jatuh, Bupati Jenguk Kapolsek Kuantan Mudik

Pasca Insiden Paramotor Jatuh,  Bupati Jenguk Kapolsek Kuantan Mudik

Kuansing- Bupati Kuansing,  Dr H Suhardiman Amby, menjenguk dan melihat langsung perkembangan  terkini Kapolsek Kuantan Mudik AKP Hendra Setiawan dan AKP Boy Setiawan, S. AP., M. Si, di RSUD Teluk Kuantan ,Selasa 16/4/2024 pagi.

Kondisinya mulai berangsur membaik dan sudah bisa di ajak berkomunikasi, ujar Bupati H Suhardiman Amby saat keluar dari ruang perawatan AKP Hendra Setiawan.

Paska insiden kecelakaan paramotor yang membawa KaPolsek Kuantan Mudik dan Kasat Lantas Polres Kuansing yang mengalami luka serius dan langsung dibawa ke RSUD Teluk Kuantan. Kecelakaan ini terjadi pada Senin (15/4/2024) sore, sekitar pukul 17.30 WIB.

Bupati Kuansing yang usai melaksanakan apel perdana pasca Libur Idul Fitri 1445 Hijiriah di Lapangan Upacara Pemda Kuansing, Selasa (16/04/2024), langsung membesuk ke RSUD Teluk Kuantan untuk melihat bagaimana kondisi Anggota Polri yang mengalami insiden tersebut.

"Pagi ini usai melaksanakan apel kita melakukan kunjungan kepada anggota Polres Kuansing, Kondisinya saat kita temui sudah melewati masa kritis dan Alhamdulillah sudah bisa diajak berkomunikasi dengan baik. Kita do'akan semoga rekan-rekan tersebut cepat pulih dan beraktivitas kembali", tutup Bupati Suhardiman Amby.


Berita Lainnya

Index
Galeri