Hari Pertama Ngantor, Camat Sentra Pantau Kehadiran Pegawai dan Tinjau Puskesmas

Hari Pertama Ngantor,  Camat Sentra Pantau Kehadiran Pegawai dan Tinjau Puskesmas

Kuansing- Hari pertama masuk kerja, Selasa (16/4/2024) Camat Sentajo Raya, Hevi Heri Antoni, S. Sos, MSi langsung melakukan pengecekan terhadap tingkat kehadiran pegawai di lingkungan kerjanya.

Alhamdulillah, tingkat kehadiran pegawai baik ASN maupun honorer cukup menggembirakan. Hal ini dilakukan guna menindaklanjuti arahan Bupati, Dr. H Suhardiman Amby, terkait disiplin pegawai dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat, ujar Hevi yang juga mantan Camat Singingi Hilir itu.

Hevi berharap, capaian dan tingkat kehadiran yang baik ini bisa di pertahankan untuk peningkatan pelayanan di kecamatan Sentajo Raya di masa yang akan datang.

Usai memimpin apel pagi, Camat Hevi langsung melakukan Inspeksi mendadak ke ruang pelayanan Puskesmas Sentajo Raya, yang tak jauh dari area kantor Camat.

Ini bukan Sidak, tapi hanya kunjungan silaturahmi biasa, namun demikian di sela kunjungan nya, Hevi saat berbincang dengan beberapa pasien rawat jalan di Puskesmas Sentajo Raya. Mereka mengaku sangat puas pelayan pihak Puskesmas, yang juga telah menyediakan layanan rawat inap itu.


Berita Lainnya

Index
Galeri