Pastikan Tingkat Kehadiran Pegawai Pasca Libur, Bupati Minta Pegawai Tingkatkan Pelayanan Pada Masyarakat

Pastikan Tingkat Kehadiran Pegawai Pasca Libur,  Bupati Minta Pegawai Tingkatkan Pelayanan Pada Masyarakat

Kuansing- Hari pertama masuk kerja, Pasca Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 Masehi, Bupati Kuantan Singingi Dr. H. Suhardiman Amby memimpin langsung Apel perdana di Lapangan Upacara Pemerintah Daerah Kabupaten Kuantan Singingi, Selasa 16/04/2024 pagi.

Bupati H. Suhardiman mengatakan Apel ini dilakukan Untuk mengecek langsung kehadiran ASN hari pertama masuk kerja usai libur Idul Fitri.
?“Apel pagi ini untuk mengecek apakah ASN kita semua hadir di hari pertama masuk kerja usai libur lebaran ini,” katanya dihadapan ribuan ASN dan Non ASN

Lanjut Suhardiman, seluruh kebaikan yang kita dapatkan di Bulan Suci Ramadhan kemaren, ASN diminta untuk mengimplementasikan kinerjanya, terutama pelayanan terhadap masyarakat, sambung Dt Panglimo Dalam itu

Sementara terkait kehadiran ASN akan dicek oleh Bupati dimasing-masing OPD. Jika ada yang tidak hadir maka akan dikenakan sanksi sesuai peraturan ASN.

Di tahun 2024 ini, sambung Suhardiman agar bekerja dengan tulus ikhlas dan sepenuh hati serta perlu ada perbaikan dalam sistem kinerja ASN. Akselerasi percepatan pembangunan, tegasnya, harus memiliki progres agar pada akhir tahun dapat memetik hasil yang baik. Hal ini menurutnya sebagai bentuk tanggung jawab Pemerintah Kabupaten Kuansing kepada rakyat.

“Ekspektasi masyarakat kepada Pemerintah sangat besar untuk melihat kemajuan Daerah. Mari kita bekerja sesuai sistem administrasi, dan bantu saya untuk membangun Kabupaten Kuansing lebih baik lagi,” tekad Datuk Panglimo Dalam itu.

Pantauan apel Gabungan berjalan dengan sangat khidmat dan diikuti oleh ASN lingkungan Pemkab Kuansing serta seluruh kepala OPD yang ada.

Diakhir acara apel gabungan dengan salam-salaman untuk saling memaafkan antara Bupati, Sekda, Para Asisten, OPD, para Kabag, serta seluruh ASN yang hadir pada Apel Gabungan.


Berita Lainnya

Index
Galeri