Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Bergotong Royong Dengan Masyarakat Di Desa Seberang Pulau Busuk

Babinsa Koramil 06/Cerenti  Kodim 0302/Inhu Bergotong Royong Dengan Masyarakat Di Desa Seberang Pulau Busuk

Kuansing- Babinsa Koramil 06/Cerenti kodim 0302/Inhu Babinsa Serka Heriyus saputera Bersama masyarakat desa Seberang Pulau Busuk Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi membantu masyarakat mengangkat pasir untuk pembuatan rumah, Selasa(16/4/2024).

   Tidak mengenal lelah Babinsa Koramil 06/Cerenti lakukan rasa tolong menolong  sesama manusia yg bersama masyarakat di Desa Lebuh lurus sehingga hubungan masyarakat dan babinsa di wilayah binaannya sangat dekat, seperti halnya yang dilakukan oleh Serka Heriyus Saputera Selaku Babinsa Koramil 06/Cerenti.

   Serka Heriyus Saputera salah satu dari anggota Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu, selalu menjalankan tugas tidak pernah mengeluh dibuktikan pada saat membantu masyarakat di desa Seberang Pulau Busuk mengangkat pasir untuk pembuatan rumah.

   Tidak tinggal diam akan hal itu, Serka Heriyus Saputera selaku Babinsa pun langsung menjadi pelopor dan teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan tolong menolong memuat pasir untuk rumah warga untuk masyarakat desa binaannya.

   Lebih lanjut di katakan nya, tolong menolong ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat, sehingga kehadiran pak Babinsa membuat hati pak Rudin umur (35 Tahun) mengucapkan banyak terima kasih telah membantu saya semoga TNI teta semangat.

   Masyarakat sangat memberikan apresiasi kepada anggota TNI yang mana dengan keberadaan anggota TNI ditengah-tengah masyarakat kami sangat bangga.


Berita Lainnya

Index
Galeri