Di Kampung Pancasila Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Lakukan Komsos

Di Kampung Pancasila Babinsa Koramil 06/Cerenti   Kodim 0302/Inhu  Lakukan Komsos

Kuansing- Babinsa Pratu Chumaidi Personil Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) di Kampung Pancasila, desa Tanjung Medan Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi, Selasa (16/4/2024).

   Hal itu harus Babinsa selalu terus mengingat keamanan dan kebersihan lingkungan disekitar rumah dan hidup sehat kekompakan dibutuhkan kerjasama yang baik dari seluruh kalangan warga, baik pemerintah maupun masyarakat.

   Babinsa Koramil 06/Cerenti Pratu Chumaidi saat melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama dengan Warga Kampung pancasila desa Tanjung Medan Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi mengatakan, bahwa kegiatan Komunikasi sosial ini dilaksanakan guna untuk selalu berkoordinasi dengan masyarakat yang membuat kedekatan dengan masyarakat menjadi mempererat.

   Memperkuat  silaturahmi sesama warga biar adalan tujuan komunikasi sosial agar terjaga kekompakan dan dengan masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan dan Hidup sehat dan jaga faktor keamanan.


Berita Lainnya

Index
Galeri