Jalin Silaturahmi Saat Lebaran,Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Komsos Dengan Warga Desa Binaan

Jalin Silaturahmi Saat Lebaran,Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Komsos Dengan Warga Desa Binaan

 Kuansing- Babinsa Koramil 06/Cerenti Praka Fardan Sinaga melaksanakan komsos di desa Pesikaian Kec. Cerenti Kab. Kuantan Sengingi, Minggu (14/4/2024)

    Praka Fardan Sinaga menyampaikan, Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yg baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan, ujarnya.

    Dalam kesempatan tersebut babinsa menyampaikan agar kita selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan selalu menjalin silaturahmi sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif di wilayah binaan, juga menyampaikan agar masyarakat selalu meningkatkan rasa toleransi antar umat beragama.

    Selain itu Babinsa juga menghimbau agar kita tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenaran nya sehingga rentan terjadi ke salah pahaman yang mengakibatkan bentrok antara sesama warga di desa binaan, dan tetap jaga kesehatan berkaitan dengan cuaca yang tidak menentu ini,

    Babinsa berpesan agar selalu menjaga kekompakan antar sesama masyarakat antar umat beragama, demi terwujudnya keutuhan NKRI, pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri