Buka Turnamen Sepakbola Di Beringin Jaya, Hevi Berharap Lahirkan Talenta Baru

Buka Turnamen Sepakbola Di Beringin Jaya,  Hevi Berharap Lahirkan Talenta Baru

Kuansing- Camat Sentajo Raya,  Hevi Heri Antoni berharap akan lahir talenta pesepakbola baru dari Kelurahan  Beringin Jaya. Hal itu di sampaikan Hevi saat membuka Turnamen sepakbola antar Lingkungan di Kelurahan tersebut, Kamis 11/4/2024 petang.

Didampingi Lurah Beringin, Tokoh Masyarakat, Wawuk Eka Hariadi dan Sugito, Camat Sentra Hevi Heri menyebutnya, meski Turnamen kali ini hanya tingkat Kelurahan dan memeriahkan Hari Raya Idul Fitri, tapi dirinya yakin akan  muncul talenta baru, ujar Hevi.

Saya melihat banyak potensi pemain muda yang berkelas dengan skill mumpuni. Jika berlatih lebih keras, saya yakin di antara meraka akan  jadi  pemain profesional yang bisa mengharumkan nama Sentajo Raya dan Kuantan Singingi ke depan, ucap Hevi.

Karena itu, untuk ujian lebih jauh, diperlukan adanya turnamen yang lebih besar di gelar sebagai ajang seleksi, tegas nya.

Dirinya mengapresiasi kerja keras pemuda dan masyarakat Kelurahan Beringin Jaya untuk menaja event ini, sempena Lebaran Idul Fitri tahun ini, pungkas nya.


Berita Lainnya

Index
Galeri