Camat Sentra Sholat Id Di Beringin Jaya, Minta Warga Perkuat Silaturahmi

Camat Sentra Sholat Id Di Beringin Jaya,  Minta Warga Perkuat Silaturahmi

Kuansing- Camat Sentajo Raya (Sentra - red), Hevi Heri Antoni melaksanakan Sholat Idul Fitri di mesjid Al Huda Kelurahan Beringin Jaya , Rabu 10/4/2024 pagi.

Didampingi Tokoh Masyarakat, Wawuk Eka Hariadi dan Lurah Beringin Jaya, Camat Hevi Heri menyampaikan jika dirinya naru di tugaskan di kecamatan Sentajo Raya. Untuk itu, melalui majelis Idul Fitri ini saya memperkenalkan diri kepada masyarakat di Kelurahan Beringin Jaya ini, ujar Hevi yang sebelum nya bertugas sebagai Camat Singingi Hilir itu.

Melihat kekompakan masyarakat Beringin Jaya, saya yakin Kelurahan ini akan jadi salah satu yang terdepan di Kuantan Singingi. Untuk itu jaga terus silaturahmi antar sesama warga, dan dukung program pemerintah yang sudah berjalan, tukas Hevi.

Di hadapan ribuan warga yang menghadiri Sholat idul Fitri, Hevi juga menjelaskan program yang di jalankan pemerintah tak akan berjalan tanpa dukungan masyarakat. Begitu juga sebaliknya, Masyarakat akan sulit berkembang tanpa campur pemerintah, tukasnya.

Sementara Tokoh Masyarakat Beringin Jaya, Wawuk Eka Hariadi berterimakasih atas atensi dam perhatian Camat Sentra yang baru, Hevi Heri Antoni.

Saya yakin, di bawah kepemimpinan Camat Hevi Sentra akan jauh lebih maju, terutama Kelurahan Beringin Jaya. Kami lihat Camat Hevi mudah bergaul, dan dekat dengan masyarakat. Dengan itulah, komunikasi antara Masyarakat dan pemerintah akan mudah terjalin dengan baik, dan pembangunan dapat berjalan lebih cepat, pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri