Pastikan Pelayanan Arus Mudik dan Balik Berlangsung Baik, Bupati Dan Kapolres Tinjau Sejumlah Poskotis Lebaran Di Kuansing

Pastikan Pelayanan Arus Mudik dan Balik Berlangsung Baik,  Bupati Dan Kapolres Tinjau Sejumlah Poskotis Lebaran Di Kuansing

Kuansing - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Dr. H. Suhardiman Amby bersama Kapolres, AKBP.Pangucap Priyo Soegito serta Forkopimda lainnya meninjau sejumlah Poskotis Lebaran di Kuansing , Senin 8/4/2024.

Selain memberikan semangat kepada petugas gabungan di Poskotis, Bupati dan rombongan juga memberikan sejumlah bingkisan.

“Kita ucapkan terimakasih banyak dan apresiasi kepada para petugas, meskipun dalam keadaan berpuasa, mereka masih semangat dalam bertugas”, kata Bupati H. Suhardiman saat meninjau posko lebaran, di Pos Pelayanan Lebaran Tugu Carano.

Dua hari menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, Bupati Kuansing H. Suhardiman, meninjau tiga titik lokasi posko Pelayanan Lebaran, diantaranya Posko Tugu Carano Kecamatan Kuantan Tengah, Kasang Kecamatan Kuantan Mudik, Serta Posko di Kecamatan Inuman.

Turut mendampingi Bupati, WAKA II DPRD Kuansing Juprizal, SE, dan Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Sugito, S.I.K, M.H, Sejumlah OPD terkait Kadishub, Kasat Pol PP, Kalaksa BPBD, Kadis PUPR, Kadiskes, dan sejumlah OPD lainnya.

Saat melakukan peninjauan, Datuk Panglimo Dalam itu juga mendoakan kepada para petugas semoga dalam menjalankan tugas dan pengabdian yang tak kenal waktu, selalu diberikan kesehatan dan kenyamanan, agar masyarakat yang dilayani juga merasa nyaman.

"Ucapan terima kasih kepada para petugas, semoga ini menjadi amal ibadah di bulan puasa," ucap Dt. Panglimo Dalam itu.

Kemudian ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang melaksanakan mudik diharapkan untuk selalu berhati-hati, jaga stamina dan jangan sampai terburu-buru. Karena keselamatan untuk sampai kampung halaman prioritas utama.

"Jangan tergesa-gesa, jaga barang bawaan, dan selamat sampai tujuan", ujarnya.

Terlihat saat peninjauan posko bertugas di posko mudik lebaran tersebut, terdiri dari TNI/Polri Satpol PP, Dinas Perhubungan serta tenaga medis dan BPBD serta PUPR

Sementara, selain meninjau posko, H. Suhardiman dan Kapolres AKBP Pangucap Priyo Sugito juga meninjau Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Kecamatan Inuman.

“Mapolsek Inuman sedang menunggu akreditasi dari sub sektor Kapolsek Cerenti menjadi Kapolsek”, ucap Kapolres

Terakhir, Suhardiman juga mengingatkan kembali kepada para petugas, jangan ada yg meninggalkan pos sebelum PAM  selesai , ini demi kenyamanan dan keamanan bersama selama lebaran, pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri