Hari ke 5 Ramadhan Pemda Inhil Laksanakan Buka Puasa Bersama

Hari ke 5 Ramadhan Pemda Inhil Laksanakan Buka Puasa Bersama

RIAUREALITA.COM - Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir menggelar buka puasa bersama yang di selenggarakan di Rumah Dinas Bupati, Sabtu (16/3/2024).

PJ. Bupati yang diwakili Kepala Bagian Umum Setda Kab. Inhil Efrizon dengan di hadiri staf Bagian Umum dan Bagian Kesra Setda Inhil.

Sambutan PJ. Bupati yang dibacakan Kabag Umum Efrizon , menyampaikan semoga melalui kegiatan ini silaturahmi dan ukhuwah islamiyah di antara kita semua terjalin semakin baik dan erat, serta terciptanya persatuan dan kesatuan yang kokoh dan kuat.

Pada kesempatan tersebut beliau juga menghimbau masyarakat untuk terus memelihara kerukunan, persatuan dan kesatuan agar selalu terwujud situasi yang kondusif, aman, damai dan harmonis. Apalagi di bulan Suci Ramadhan.
Beliau juga mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa bersinergi dan bekerja sama.

Terakhir, beliau juga menyampaikan mari kita memanfaatkan kesempatan di bulan Suci Ramadhan yang memiliki banyak keutamaan dengan baik dan maksimal dengan meningkatkan kualitas ibadah dan amal sholehsholeh serta menghindari berbagai perbuatan yang bisa menodai kesucian bulan mulia yang penuh dengan Rahmat, Berkah dan Ampunan. (ADV)

#Pj Bupati Inhil Herman

Index

Berita Lainnya

Index
Galeri