Babinsa Koramil 06/ Cerenti Kodim 0302/Inhu Bantu Cetak Batako Untuk Pembangunan Rumah Warga

Babinsa Koramil 06/ Cerenti Kodim 0302/Inhu Bantu Cetak Batako Untuk Pembangunan Rumah Warga

 Kuansing- Wujud kepedulian Aparat kewilayahan di tengah masyarakat. Pratu Dandy Babinsa Koramil 06/Cerenti Singgahi temui warga bapak Suyatno yang sedang membuat batako yang diperuntukkan untuk membangun rumah miliknya, bertempat di Desa Bedeng Sikuran Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi, Jum'at (29/3/2024).

   Bapak Suyatno merupakan salah satu warga Desa Bedeng Sikuran yang termasuk juga sebagai tokoh pemuka Masyarakat di Desa Tersebut, Pembuatan Batako tersebut diperuntukkan untuk membantu menyiapkan salah satu material bangunan rumah miliknya.

   Kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat sangat diharapkan, agar dapat menumbuhkan semangat kebersamaan dan menimbulkan hubungan harmonis bersama masyarakat agar terwujud kemanunggalan TNI – Rakyat.

   Pada kesempatan tersebut, Pratu Dandy mengatakan, kegiatan yang kami lakukan ini merupakan salah satu cara Babinsa untuk mempererat hubungan tali silaturahmi TNI dengan masyarakat di desa binaan, ungkapnya.

   Ini saya lakukan dalam berbagai kesempatan, yang bertujuan untuk membantu meringankan beban warga serta untuk menjalin silaturahmi dan hubungan harmonis sehingga kondusifitas situasi dan kondisi di wilayah desa binaan tetap terjaga, tambahnya.

    Sebagai Babinsa, sedapat mungkin saya akan berusaha selalu hadir dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan, sehingga keberadaan Babinsa dapat membawa dampak yang positif dan di terima oleh seluruh warga masyarakat di wilayah, tutupnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri