Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Bulan Puasa Ramadhan Tak Hilangkan Semangat Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan

Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Bulan Puasa Ramadhan Tak Hilangkan Semangat Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan

 Kuansing- Bulan Ramadhan ini, anggota Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Pratu Dandy Selaku Babinsa Desa Tanjung Medan Kec. Cerenti Kab. Kuansing tetap laksanakan komsos di Desa Tanjung Medan. 

Tidak ada halangan bagi kita untuk berinteraksi dengan warga binaan meskipun tengah menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan, Jum'at (29/3/2024).

   Demi tercipta hubungan yang erat antara TNI dan Rakyat, ujar Pratu Dandy. 

Dalam kegiatan komsos ini, katanya, kita mengajak warga agar selama Bulan Puasa Ramadhan tetap saling menghormati antar sesama yang melaksanakan puasa dengan yang tidak melaksanakan puasa.

   “Selain itu, tetap menjaga kamtibmas untuk mencegah tindakan kriminalitas dan setiap unsur elemen masyarakat agar saling menjalin komunikasi,” pintanya.

 Sementara itu,Pratu Dandy menyatakan, di tengah masyarakat sedang menjalankan ibadah puasa, Dirinya tetap melaksanakan giat komsos untuk terus tingkatkan sinergitas. 

Komsos juga untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga masyarakat Desa binaan nya, Pungkasnya Babinsa Pratu Dandy Zulfahmi.


Berita Lainnya

Index
Galeri