Babinsa Koramil 06/ Cerenti Kodim 0302/Inhu Bergotong Royong Luangkan Waktu Bantu Rehab Dapur Warga

Babinsa Koramil 06/ Cerenti Kodim 0302/Inhu Bergotong Royong Luangkan Waktu Bantu Rehab Dapur Warga

Kuansing- Sebagai wujud kemanunggalan TNI Rakyat, Babinsa Koramil 06/Cerenti Serka Efison melaksanakan Komsos/Anjangsana di rumah warga binaan yang sedang melaksanakan pengrehapan dapur, bertempat dikediaman Bapak Agus Desa Bedeng Sikuran Kecamatan, Inuman Kabupaten Kuansing, Kamis (21/3/2024).

    Dalam Komsos nya tersebut terlihat Babinsa juga ringan tangan membantu warga binaannya yang sedang rehab dapur, dengan membongkar seng ganti dengan papan dan membersikan bekas seng dan papan yang sudah tidak terpakai.

Disamping tugas pokok lainnya Serka Efison Tidak lupa juga mengimbau kepada warga yang sedang bekerja agar berhati-hati dalam bekerja serta memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan dan selalu menjaga kesehatan, pesannya.

    Membantu merehab dapur warga ini merupakan salah satu upaya untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di wilayah binaan guna untuk meringankan beban warganya.

    “Hal ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat. Oleh karenanya, kami dituntut sigap dan tanggap atas segala kesulitan yang dihadapi warga, sehingga dapat terwujud kekompakan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI-Rakyat,” pungkas Serka Efison


Berita Lainnya

Index
Galeri