Cegah Karhutlah Personil Koramil 06/ Cerenti Kodim 0302/Inhu Melaksanakan Patroli Dan Sosialisasi

Cegah Karhutlah Personil Koramil 06/ Cerenti Kodim 0302/Inhu Melaksanakan Patroli Dan Sosialisasi

Kuansing- Babinsa Koramil 06/Cerenti kodim 0302/Inhu Melaksanakan kegiatan patroli pencegahan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Desa Kampung Baru Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi, Selasa (19/3/2024).

  Pratu Teguh Mulya menyampaikan adapun dilaksanakan kegiatan ini, untuk mencegah agar tidak terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilayah kecamatan Cerenti.

   Ini bentuk keseriusan TNI dalam pencegahan kebakaran hutan dan lahan dan mensosialisasikan kepada masyarakat agar tidak membuka lahan dengan cara membakar.

   Himbauan Kami kepada masyarakat setempat agar selalu menjaga lahannya. Mari kita bersama-sama menjaga dan memantau agar hutan dan perkebunan tidak terbakar. Karna akibat kebakaran lahan dan hutan dapat meresahkan kita semua dan merugikan kesehatan kita

   Tujuan pelaksanaan patroli Karhutla ini untuk himbauan dan mengajak warga agar ikut mencegah kebakaran hutan dan lahan. Salah satu upaya yang harus kita lakukan adalah memastikan warga tidak membuka lahan dengan cara dibakar.


Berita Lainnya

Index
Galeri