Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Bersama Ibu-ibu Persit Ranting-7 Berbagi Takjil Gratis

Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Bersama Ibu-ibu Persit Ranting-7 Berbagi Takjil Gratis

Kuansing- Setiap bulan Ramadhan tiba, berbagai macam kegiatan untuk menyemarakkan bulan penuh berkah itu dilakukan oleh umat Islam, salah satunya dengan memberi takjil berupa makanan dan minum untuk berbuka puasa.

Seperti halnya yang dilakukan Danramil Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu di bulan yang penuh berkah ini membagikan takjil buka puasa secara gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di depan kantor Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu, Senin (18/03/2024).

Danramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Kapten Inf Obenni Sirait mengungkapkan, di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini kami dari Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu beserta Ibu-ibu Persit Ranting-7 Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu membagikan takjil gratis kepada masyarakat.

"Pembagian takjil dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ungkapnya.

Di samping itu, pihaknya juga mengharap keberkahan di bulan suci ini, pembagian takjil ini sangat berarti buat muslimin dan muslimat yang beraktivitas sampai sore hari dan hanya bisa berbuka puasa di jalan sambil menuju pulang.

“Selama kegiatan berlangsung Danramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu bersama Anggota sangat antusias dalam menjalankan tugasnya termasuk masyarakat yang menerima takjil sangat senang dan bahagia,” jelas Danramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu.

Sementara, salah satu warga pengendara roda dua yang menerima takjil mengungkapkan bahwa pembagian takjil ini sangat membantu bagi semua masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa, khususnya kami sebagai pengendara motor yang seharian di jalan.


Berita Lainnya

Index
Galeri