Babinsa Koramil 06 /Cerenti Kodim 0302/ Inhu Pratu Chumaidi Menyeberangkan Anak-anak Sepulang Sekolah

Babinsa Koramil 06 /Cerenti   Kodim 0302/ Inhu Pratu Chumaidi Menyeberangkan Anak-anak Sepulang Sekolah

 Kuansing-  Masyarakat dan anak-anak sekolah adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana  Warga Desa binaannya agar menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsa di desa Bedeng Sikuran Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi, Senin
(18/3/2024)

   Ciptakan kedekatan warga binaan, Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/ Inhu Pratu Chumaidi menyeberangkan anak-anak setelah pulang sekolah. Bertujuan untuk membantu biar anak-anak aman pulang ke rumah masing-masing.

   Pratu Chumaidi menjelaskan kegiatan  ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa babinsa senang hati memberi bantuan untuk warga baik dewasa maupun anak-anak dan sebagai sarana bersilahturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa sama-sama menjaga keamanan.

   Kegiatan ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada Masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat yg sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.


Berita Lainnya

Index
Galeri