Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Pratu Reki Gunawan Luangkan Waktu Bantu Warga Bangun Rumah

Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim  0302/Inhu Pratu Reki Gunawan Luangkan Waktu Bantu Warga Bangun Rumah

 Kuansing- Sebagai wujud kemanunggalan TNI-Rakyat. Babinsa Koramil 06/Cerenti Pratu Reki Gunawan melaksanakan Anjangsana di rumah warga yang sedang melaksanakan pembangunan rumah, bertempat dikediaman Bapak Budi di Kelurahan Pasar Cerenti Kec. Cerenti Kab. Kuansing, Minggu (17/3/2024).

   Dalam Komsos nya tersebut terlihat Babinsa juga ringan tangan membantu warga binaannya yang sedang membangun rumah, dengan membuat rakitan pondasi dan memotong besi yang akan dilaksanakan untuk pengecoran.

Disamping tugas pokok lainnya Pratu Reki Gunawan Tidak lupa juga mengimbau kepada warga yang sedang bekerja agar berhati-hati dalam bekerja serta memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan dan selalu menjaga kesehatan, pesannya.

    Membantu membangun rumah warga ini merupakan salah satu upaya untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di wilayah Teritorial Koramil 06/Cerenti, guna untuk meringankan beban warganya.

    “Hal ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat. Oleh karenanya, kami dituntut sigap dan tanggap atas segala kesulitan yang dihadapi warga, sehingga dapat terwujud kekompakan, keharmonisan serta  kemanunggalan TNI-Rakyat,” pungkas Babinsa Pratu Reki Gunawan.


Berita Lainnya

Index
Galeri