Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Pratu Dandy Zulfahmi Komsos Di Bulan Suci Ramadhan

Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Pratu Dandy Zulfahmi Komsos Di Bulan Suci Ramadhan

 Kuansing-  Bulan Ramadhan ini Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Pratu Dandy Zulfahmi Selaku Insan Babinsa Koramil 06/Cerenti di Desa Pesikaian Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuansing laksanakan Komunikasi sosial (Komsos) yg merupakan tapal batas wilayah Teritorial Koramil 06/Cerenti yang juga merupakan tapal batas Antara Kabupaten Kuansing dengan Kabupaten Indragiri Hulu.

    Tidak ada halangan bagi kita untuk berinteraksi dengan warga binaan meskipun tengah menjalankan ibadah puasa. Ini demi tercipta hubungan yang erat antara TNI dan Rakyat.” ujar Pratu Dandi Zulfahmi, Sabtu (16/3/2024).

    Dalam kegiatan komsos ini, katanya, kita mengajak warga agar selama bulan puasa tetap saling menghormati antar sesama yang melaksanakan puasa dengan yang tidak melaksanakan puasa. Selain itu, tetap menjaga kamtibmas untuk mencegah tindakan kriminalitas dan setiap unsur elemen masyarakat agar saling menjalin komunikasi.

    Sementara itu, Pratu Dandi Zulfahmi menyatakan, di tengah masyarakat sedang menjalankan ibadah puasa, Dirinya tetap melaksanakan giat komsos untuk terus tingkatkan sinergitas.

 “Komsos untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaannya sekaligus untuk saling tukar informasi apabila ada permasalahan di wilayah binaan.” ungkapnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri