Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Patroli Dan Sosialisasi Bahaya Karhutla

Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Patroli Dan Sosialisasi Bahaya Karhutla

Kuansing- Untuk mencegah terjadi nya pembakaran hutan dan lahan (KARHUTLA) Babinsa Koramil 06/Cerenti Pratu Chumaidi beserta rekan-rekan-rekan Babinsa Koramil 06/ Cerenti lainnya melakukan Patroli bersama Warga Desa Sikakak, Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuansing, Sabtu (16/3/2024).

   Pada kesempatan ini Pratu Chumaidi selaku Babinsa Koramil 06/Cerenti tidak henti-hentinya melakukan himbauan kepada warga masyarakat desa masyarakat, akan bahaya kebakaran hutan dan lahan (KARHUTLA) serta dampak nya, khususnya yang ingin membuka lahan baru, untuk turut menjaga dan mencegah kebakaran lahan dan hutan dengan alasan apapun. 

    Babinsa Koramil 06/Cerenti Pratu Chumaidi berpesan kepada warga masyarakat, jika di temukan tanda-tanda kebakaran, segera melaporkan kepada Babinsa Koramil 06/Cerenti ataupun kepada petugas terkait yang ada diwilayah setempat. 

   Kita terus memberi pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya membuka lahan dengan cara membakar, himbauan dan sosialisasi juga tidak henti-hentinya kita sampaikan kepada masyarakat. tegasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri