Kepala BPKAD Pekanbaru Saksikan Penyerahan LPPD tahun 2022 Kepada OPD Berprestasi Oleh Sekda Pekanbaru

Kepala BPKAD Pekanbaru Saksikan Penyerahan LPPD tahun 2022 Kepada OPD Berprestasi Oleh Sekda Pekanbaru

PEKANBARU -  Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru Hj.Yulianis S.Sos.,M.Si ikut hadir dalam upacara sekaligus Penyerahan Hasil Kinerja terhadap Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Tahun 2022 kepada bebrapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pada Senin (15/1/2024).

Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun, S.STP., M.AP dalam hal ini diwakilkan oleh Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution, S.T., M.Si memimpin Upacara Bendera sekaligus Penyerahan Hasil Kinerja terhadap Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Tahun 2022. Bertempat di Halaman Upacara Komplek Perkantoran Tenayan Raya.

Dalam upacara yang dilaksanakan secara rutin setiap hari Senin tersebut, Indra Pomi mengingatkan peran, tugas, dan fungsi Pegawai Negeri Sipil (PNS), Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K), serta tenaga harian lepas yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru untuk terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Saya mengajak Pegawai dijajaran Pemerintah agar berdedikasi, bersemangat bersama-sama dalam membangun untuk Pekanbaru, serta menciptakan daerah ini agar terus maju, sehingga masyarakat bisa sejahtera, karena kunci dari pelayanan publik adalah kesejahteraan masyarakat," kata Indra Pomi Nasution.

Selain itu, Indra Pomi Nasution, yang akrab disapa IPN, juga mewakili Penjabat Walikota Pekanbaru, Muflihun S, Stp, M.Ap., menyerahkan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Tahun 2022 kepada Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru. 


Berita Lainnya

Index
Galeri