Gara-gara Berkomentar Miring, Pedro Terancam Dibuang dari Tim Spanyol

Gara-gara Berkomentar Miring, Pedro Terancam Dibuang dari Tim Spanyol
Pedro Rodriguez
JAKARTA - Pedro Rodriguez kecewa berat karena jarang diturunkan Spanyol di Piala Eropa 2016. Namun komentar pemain yang kurang bersinar di Chelsea itulah yang bisa dijadikan alasan untuk memulangkannya dari Prancis.
 
Kepada sebuah stasiun televisi Spanyol, Pedro mengaku lebih baik tak lagi memperkuat timnas daripada dipanggil tapi tidak dimainkan.
 
"Keinginan saya ketika bergabung sangat berbeda dan kenyataannya tidak seperti yang saya harapkan," ungkap Pedro kepada saluran 0#.
 
Mantan pemain Barcelona itu berpendapat keadaan sekarang sungguh sulit untuknya dan waktunya bersama timnas jadi tidak berharga. Awalnya ia berpikir akan sering dimainkan di Piala Eropa karena kondisinya sedang bagus.
 
"Buruk, sudah pasti. Kita selalu ingin bermain dan memberikan yang terbaik. Kadangkala situasi muncul ketika kita harus membuat keputusan," kata Pedro ketika ditanya soal bagaimana ia beradaptasi dengan perannya sekarang.
 
Sebuah jajak pendapat yang dilakukan oleh media yang berbasis di Barcelona, SPORT, sebanyak 85 persen suara ingin Pedro didepak dari timnas. Spanyol sendiri akan menggelar konferensi pers Senin, 20 Juni 2016, petang waktu Prancis dan antara lain akan mengklarifikasi masa depan Pedro. (max/tmp)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri