Hadiri Sosialisasi Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik, Diskominfoss Kuansing siap Berikan Pelayanan Terbaik

Hadiri Sosialisasi Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik,  Diskominfoss Kuansing siap Berikan  Pelayanan Terbaik

Kuansing- Plt kepala Diskominfoss Hendra Roza s.si menghadiri Sosialisasi Penilaian Kepatuhan Penyelenggara Pelayanan Publik di Pekanbaru yang di wakli  kepala bidang komunikasi Hevi Heri Antoni , S, Sos. M.Si,  Jum'at (14/7/2023) di Pekanbaru.

Kami siap untuk memberikan pelayanan terbaik terkhusus bagi di kuantan singingi , sesuai Tupoksi kami,  tegas Hevi.

Terkait sosialisasi ini kami berharap kedepannya masyarakat lebih mudah mendapatkan akses akses pelayanan , sehingga pelayanan kuansing kedepannya masuk Zona hijau ( baik )", ucapnya.

Di tempat yang sama , Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Riau , bapak Bambang Pratama S.H , M.H menyampaikan , " OPD tidak bisa bergerak sendiri untuk pelayanan publik , harus bangun sinergitas antar OPD. Saya berharap seluruh OPD  dapat menyelenggarakan Pelayanan dengan baik", ujar  Bambang Pratama.

Untuk Provinsi Riau Mendapat peringkat ke 6 dengan nilai 90,3% pada penerimaan anugerah predikat kepatuhan pelayanan informasi publik tahun 2022 tingkat provinsi seluruh Indonesia .

Hadir dalam acara ini, Gubernur Riau yang di wakili Asisten 1 , Drs Masrul Kasmy M.Si , Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Riau , bapak Bambang Pratama S.H , M.H , Irwasda Polda Riau beserta Jajaran dan seluruh OPD Kabupaten/Kota pelayan publik yg ada di Riau.


Berita Lainnya

Index
Galeri