Ikuti Rakornas P3PD Di Jakarta Suhardiman Sebut Desa Di Kuansing Harus Lebih Maju

Ikuti Rakornas P3PD Di Jakarta  Suhardiman Sebut Desa Di Kuansing Harus Lebih Maju

Kuansing-  Desa di Kuansing harus lebih kuat dan maju, agar pelayanan kepada masyarakat baik dan lebih meningkat. Hal itu disampaikan Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby, di sela mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas), Program Penguatan Pemerintahan dan Pembangunan Desa (P3PD) yang di taja Dirjen Pemerintahan Desa Kementrian Dalam Negeri, Selasa, 11 Juli di Grand Sahid Jaya Jakarta.

Dikatakan Suhardiman, pemerintah pusat melalui Dirjen Pemerintahan Desa Kemendagri telah memulai langkah awal atau Kick Off Pelaksanaan Penguatan Kelembagaan Desa secara nasional.

Oleh sebab itu, saya berharap stakeholder terkait seperti Dinas Sosial dan Pemdes menyikapi arahan yang di sampaikan Mendagri Tito Karnavian, pada acara tersebut, tegas Suhardiman.

Hari ini saya didampingi langsung Kadis Sosial dan Pemdes, Erdiansyah maka saya berharap hasil Rakornas ini ditindaklanjuti, agar Desa desa  yang  ada di Kuansing bisa lebih maju dan berkembang, sehingga target penguatan kelembagaan desa itu bisa terlaksana dengan cepat, pungkasnya.

Sementara Kadis Sosial PMD Kuansing, Erdiansyah, S.Sos mengaku siap menindaklanjuti hasil Rakornas sesuai arahan dan harapan Bupati, H Suhardiman Amby, imbuhnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri