Buka Rakor Dengan Bupati/Walikota Dan Camat Se Provinsi Riau, Gubri Curhat, Tegaskan Pemerintah Juga Bekerja

Buka Rakor Dengan Bupati/Walikota Dan Camat Se Provinsi Riau,  Gubri Curhat, Tegaskan Pemerintah Juga Bekerja

Kuansing- Gubernur Riau, Drs H Syamsuar menegaskan jika, pemerintah Provinsi Riau tidak tidur dan selalu siap bekerja menyikapi tudingan publik terkait berbagai hal yang terjadi seperti jalan rusak dan lainnya. Hal itu di tegas kan Gubernur Syamsuar, saat membuka Rakor bersama Bupati/ Walikota dan Camat Se Riau, Senin (10/7/2023) di Pekanbaru.

Pada acara yang di hadiri Bupati / Walikota Se Riau itu, Gubernur Syamsuar curhat jika isu seputar jalan provinsi yang rusak, jadi konsumsi publik.

setiap Daerah di Riau menjadi sorotan publik terkait infrastruktur, padahal bukan kami tidak bekerja, tapi semua di tangani bertahap sesuai ketersediaan anggaran, tegas Syamsuar.

Semua pembangunan itu, butuh sinergitas antara pemerintah pusat, daerah, camat hingga desa. Tidak bisa hanya tanggung jawab Gubernur semata, urainya.

Di Tahun politik ini, segala pembangunan, infrastruktur, ekonomi, yang belum terselesaikan di tiap daerah, pasti akan jadi sorotan dan konsumsi politik bagi yang  berseberangan.

"maka dari itu, tahun ini menuju pemilu, seluruh Kepala Daerah, Camat harus mampu menciptakan kondisi yang aman dan kondusif, ungkapnya.

H. Syamsuar juga berharap,  antara Bupati, Camat dan stakeholder di tiap Daerah terus jalin sinergitas dan perkuat tindakan terutama dalam menyelesaikan pembangunan di setiap Kota dan Kabupaten di Riau ini. Tambahnya.

Sementara Bupati Kuansing H. Suhardiman Amby mengatakan, seluruh arahan yang di tegaskan Gubri dalam Rakor tadi, terutama terkait infrastruktur dan menekan angka kemiskinan, Pemkab Kuansing tentu akan bergandengan tangan dalam hal itu.

"Pemkab Kuansing bersama stakeholder di Daerah, bergandengan tangan dalam menuntaskan pembangunan yang belum selesai, kita juga akan berkoordinasi sampai kebawah terutama menekan angka kemiskinan di masyarakat kita, dengan demikian mampu mewujudkan Visi dan Misi Daerah kita yaitu Kuansing Bermarwah " tutur H. Suhardiman yang akrab disapa dengan Datuk Panglimo Dalam itu.

Turut hadir mendampingi Bupati, Beberapa kepada OPD, serta seluruh Camat Kuantan Singingi.


Berita Lainnya

Index
Galeri