Diterpa Isu Skandal Seks, De Gea Langsung Jumpa Pers, Ini Katanya

Diterpa Isu Skandal Seks, De Gea Langsung Jumpa Pers, Ini Katanya
David de Gea
JAKARTA - Kiper Spanyol, David de Gea membantah berita yang menyebut dirinya terlibat dalam skandal seks yang terjadi pada tahun 2012 silam.
 
Begitu kabar bahwa nama De Gea tersangkut dalam kasus tuduhan prostitusi dan perdagangan manusia yang dilakukan oleh Ignacio Allende Fernandez atau disering disebut Torbe, kiper Manchester United itu langsung bereaksi cepat dan menggelar konferensi pers.
 
"Saya adalah orang pertama yang terkejut mendengar cerita yang ada saat ini. Cerita tersebut sepenuhnya merupakan kebohongan."
 
"Kasus ini memberikan kekuatan ekstra bagi saya untuk terus bersama tim nasional Spanyol. Penanganan kasus ini akan saya serahkan pada pengacara saya," tutur De Gea dalam sesi konferensi pers.
 
De Gea pun meyakini bahwa dirinya tak akan dicoret oleh 'La Furia Roja' dari skuat Spanyol untuk Piala Eropa lantaran kasus ini.
 
"Saya akan tetap bersama tim nasional. Saya memiliki kekuatan untuk melakukan itu dan seluruh rekan setim saya mendukung saya."
 
"Saya ingin terus berjuang untuk Spanyol di Piala Eropa ini," ujar De Gea.
 
Nama De Gea, bersama Torbe, disebut oleh saksi sebagai pihak yang mempertemukan dirinya dengan dua pemain tim nasional U-21 pada tahun 2012 silam. Dua pemain timnas Spanyol u-21 itulah yang kemudian melakukan pelecehan seksual. (max/cnn)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri