Buka Pacu Jalur Mini Suhardiman Apresiasi Masyarakat Pulau Aro

Buka Pacu Jalur Mini  Suhardiman Apresiasi Masyarakat Pulau Aro

Kuansing-  Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby, mengapresiasi kekompakan masyarakat Desa Pulau Aro kecamatan Kuantan Tengah, yang sukses menggelar Pacu Jalur Mini tiap tahunnya. Hal itu di sampai H Suhardiman Amby, saat membuka gelaran Pacu Jalur Mini, Sabtu (08/07/2023) di Tepian Ronge Biru.

Dikatakan Suhardiman, Pacu Jalur Mini di desa Pulau Aro yang di prakarsai pemerintah desa dan organisasi pemuda Pulau Aro ini seakan sudah jadi kalender rutin, sebelum event nasional di gelar di Tepian Narosa Teluk Kuantan, ujar Suhardiman.

Jadi jika sudah ada pacu Jalur mini di Pulau Aro, itu tandanya pacu event nasional sudah dekat, ucap Datuk Panglimo Dalam.

Karena itu, pihaknya sangat mengapresiasi, dan minta Dinas Pariwisata untuk mengakomodir agenda ini, tegas Suhardiman.

Sementara Kades Pulau Aro, Herlianto didampingi Ketua Panitia, Derlan Efendi dan Humas Panitia, Mojo berterimakasih atas dukungan penuh pemkab Kuansing, khususnya Bupati H Suhardiman Amby dan jajaran serta DPRD Kuansing yang sudah sangat peduli akan keberlangsungan event pacu jalur mini ini. Kami bangga, berkali kali sudah Pak Bupati Suhardiman Amby berkunjung ke desa kami, dan Pulau Aro makin maju dan berkembang, jelas nya.

Pada event yang diikuti lebih 80 jalur mini  se Kuansing ini,memperebutkan piala bergilir dan Piala tetap Bupati Kuansing, dengan total hadiah lebih Rp 40 juta .

Hadir pada acara tersebut, Wakil Ketua DPRD Kuansing Juprizal, SE, Penasehat Ahli, Aherson, S. Sos, MSi, Forkopimda serta sejumlah Kepala OPD dilingkungan Pemkab Kuansing.


Berita Lainnya

Index
Galeri