Tingkatkan Reputasi Gerindra Suhardiman Gelar Konsolidasi Organisasi

Tingkatkan Reputasi Gerindra  Suhardiman Gelar Konsolidasi Organisasi

Kuansing- Ketua DPC Gerindra Kuansing, Drs H. Suhardiman Amby menggelar konsolidasi organisasi, guna meningkatkan reputasi Partai Gerindra di Kuantan Singingi.

Acara yang di balut dengan buka puasa bersama itu, dihadiri Kader dan Struktur Gerindra se kabupaten Kuansing, berlangsung Sabtu petang di Teluk Kuantan.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Sekjen DPD Gerindra Riau, Rio Pinondang SH, serta Ketua, Sekretaris dan Bendahara Ranting Gerindra Kuansing, Sabtu (15/04/2023).


Pada kesempatan tersebut, Suhardiman Amby menekankan pentingnya meningkatkan silaturahmi, serta mempererat tali persaudaraan sesama Pengurus dan simpatisan Partai Gerindra Kuansing.

Saya minta semua kader dan pengurus  tetap semangat dan terus membangun kebersamaan antara sesama Kader Partai Gerindra, sehingga reputasi Gerindra bisa terus meningkat.

Hal ini guna kelancaran tugas-tugas Partai ke depan guna menyongsong Pemilu 2024 untuk meraih kemenangan spektakuler dan hattrick, tegas Suhardiman.


Suhardiman Amby yang akrab disapa Datuk Panglimo Dalam itu menambahkan, bahwa Gerindra memiliki tugas berat ke depannya . Namun, jika Kader Partai bersatu, saya yakin Gerindra Kuansing  makin di cintai rakyat.

Maka, ini menjadi kekuatan besar bagi Kader untuk bergerak ke depan. Maka, koordinasi dan komunikasi antar Kader Partai harus terus ditingkatkan.

“Kita sebagai Kader Gerindra harus satu komando, koordinasi dan komunikasi antar kader di semua tingkatan, sehingga tidak terjadi gesekan antar kader partai . Jika semua kader dapat bersinergi maka, apa yang kita cita – citakan dapat diraih yakni menang spektakuler dan hattrick pada pemilu 2024,” imbuhnya.

Sementara Bacaleg DPR RI Muhamad Rohid, BA, menyampaikan apresiasi kehadiran dan kekompakan dari seluruh ranting di Kuansing, "Saya sangat mengapresiasi dan ucapan terimakasih atas kekompakan atas kehadiran seluruh Kader di Kuansing. Saya juga berharap tetap satu Komando, kata Rohid.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada segenap KSB Ranting dan PAC Gerindra yang hadir dalam kegiatan ini. Semoga, ini semua menjadi motivasi, serta penyemangat bagi semua kader di semua tingkatan untuk terus solid bergerak guna memenangkan Gerindra, cetusnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut KSB dan anggota DPC Gerindra Kuansing, Juprizal, Gusmir Indra,  Hisron, Solehudin dan seluruh Ketua PAC se kabupaten Kuansing.


Berita Lainnya

Index
Galeri