Ibrahimovic Batal Gabung MU dan Segera Merapat ke Atletico Madrid?

Ibrahimovic Batal Gabung MU dan Segera Merapat ke Atletico Madrid?
Zlatan Ibrahimovic
MADRID - Keinginan Manchester United (MU) mendapatkan jasa Zlatan Ibrahimovic bisa saja batal terwujud. Kabar terbaru menyebutkan kalau penyerang asal Swedia itu akan bergabung dengan Atletico Madrid.
 
Media Inggris sempat menyatakan kalau Ibrahimovic telah mencapai kesepakatan dengan MU. Ibra konon akan dikontrak selama setahun dengan status agen bebas setelah memutuskan hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG). 
 
Tapi, ada potensi kepindahan Ibrahimovic ke Old Trafford gagal terlaksana. Pasalnya, muncul kemungkinan jika bomber berusia 34 tahun justru hijrah ke Vicente Calderon. Bahkan konon kesepakatan akan tercapai dalam hitungan hari. Info itu diungkapkan  soccerrumours. 
 
“Hati Zlatan Ibrahimovic sudah teguh untuk bergabung dengan Atletico Madrid. Sepertinya tanda tangan kontrak akan dilakukan pada akhir pekan ini. Ibrahimovic akan menolak proposal lainnya demi Atletico,” ucap  Sara Davidson, salah satu jurnalis soccerrumour.
 
Disebutkan tidak ada hambatan berarti dalam proses negoisasi. Dengan status agen bebas, Atletico bisa leluasa memboyong Ibrahimovic. Yang tersisa hanyalah membahas masalah gaji.       
 
Isu ini cukup masuk akal. Ibrahimovic mungkin saja lebih memilih Atletico lantaran bakal hadir di Liga Champions musim depan. Sedangkan MU tampil di Liga Europa. Bila rumor ini benar, Atletico akan diperkuat tiga kali top skorer Liga Prancis. Dia kembali jadi pemain tersubur setelah mengemas 38 gol dari 31 partai di kompetisi domestik pada 2015/2016. (max/snc)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri